Kabar Kampus : Antara Jumatan dan Hujan

Dulurs,

Terlampir dibawah ini smcm minute of meeting ato up date info ato whateverlah, terkait acr jumatan kmrn, knp aq posting di milist progress nya?..krn pd saat menginformasikan sblmnya saya jg menggunakan media ini utk mengundang kerabat yg lain, shg saya jg berkewajiban utk melaporkn apapun hsl dr kegiatan tsb, sekaligus membiasakan diri utk selalu punya etika transparan&akuntabilitas dlm sgl hal, biar ga dikejar-kejar utk bikin lpj -:D..

Progres info tsb ada yg aq copy dr fb grup alumni antro airlangga&ada yg aq tls lgs disini krn trnyt pd saat aq posting di FB gak cukup wallnya..hehe…

1.  Acara jumatan kmrn tdk jd diselenggarakan pd detik2 terakhir waktu acr yg seharusnya dimulai dg alasan cuaca di sby tdk mendukung pd mlm tsb.. Namun demikian beberapa kerabat sempet datang ke sekitar acara jumatan utk memastikan jd ato tdknya acara tsb.. Terima kasih utk menk96, tole96, rombenk00, mas sony 85&mbak feiriza86 yg telah menyempatkan dtg mskpn hujan lebat, serta beberapa kerabat lain yg “sedang&biasa” nyangkruk di warkop sebelah utara gsg yg mungkin mrk tdk berniat utk dtg ke acara jumatan. Semoga jumat depan cuaca bisa benar2 mendukung sehingga keinginan beberapa kerabat utk saling bertemu (mskpn scr informal) dg temen2 lama atopun adik2 klsnya bisa terakomodasi.. Oh ya, pd mlm itu jg saya sempet melakukan teleconfrence dg bbrp alumni yaitu mas aan86, m kris86, mb mirta85, mb feriza86,m soni85 dan m item86, ju2r confrence tsb bs dikatakn sbg bentuk apologi saya krn trnyata saya sendiri ga bs hdr pd acr tsb(sekali lg saya minta maaf utk itu)sdngkn di sisi yg lain mb feiriza sdh dibelain jauh2 dr banyuwangi hanya utk pengen hadir dlm acr jumatan tsb. Begitu jg utk m sony&m kris saya msh ngrasa ga enak krn acr ga jd&saya sndiri ga bs hdr..pd saat confrence saya lupa siapa yg merespon permintaan maaf saya, yg psti beliau dg bijak mengatakan “gpp, wong undngne virtual kok, dadi ketemuane yo virtual karo teleconference koyo ngene iki..” artinya apapun yg trjd senior2 kita selalu ngemong junior2nya&yg selalu kurang ajar(baca:nglamak) pd senior adlh juniornya trmsk saya..haha..

2. Jam 21:34 kemarin Hingga kabar ini aq posting, situasi sby sdg hujan lebat&beberapa kerabat sempat mempertanyakan jadi ato tidaknya acara “jumatan” ini. Bisa jadi ga ada yg datang, bisa jd banyak pula yg hadir saat hujan reda(blm psti jamnya).scr umum semangat tmn2 utk hadir patut diapresiasi betapa antusiasnya mrk utk bertemu dg sesama alumni yg lain..pd prinsipnya acr ini tdk hanya diselenggarakan pd jumat ini aja, namun diharapkn bs rutin utk setiap jumat2 brktnya..terima kasih buat kerabat yg menyempatkn hadir mskpn cuaca sgt tdk mendukung..secara pribadi saya minta maaf tdk bs hadir pd kesempatan kali ini krn ada urusan yg tdk bs saya tinggalkan pd saat yg bersamaan..

* Diinformasikan oleh eprobo@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

